header ads

Keuntungan Dari Master Clock Sistem



Keuntungan Dari Master Clock Sistem


Master clock adalah sebuah perangkat keras yang memperoleh akurat waktu dari referensi hardware dan mensinkronisasi budak jam dan waktu menampilkan. Jam budak bergantung pada jam master untuk menampilkan waktu yang tepat.

Sekali ditetapkan, tradisional, unsynchronized jam hanyut waktu yang tepat dengan harga yang berbeda. Setelah jumlah waktu yang relatif singkat, mereka semua dapat menampilkan waktu yang sangat berbeda. Mengoreksi jam individu dapat menjadi proses yang sangat memakan waktu yang perlu dilakukan secara berkala.

GPS Master jam


Master jam dapat menggunakan hardware waktu referensi, seperti sistem GPS untuk mendapatkan waktu yang tepat. GPS akurat untuk satu detik dalam tiga ratus juta tahun. Oleh karena itu, Semua menampilkan waktu dan jam budak dapat merujuk ke sumber yang sangat akurat, hukum dilacak waktu. GPS sistem membutuhkan antena yang biasanya terletak dengan pandangan yang jelas ke langit. Selain itu, mana instalasi antena adalah sulit, Umum internet Network Time Protocol (NTP) server dapat digunakan.

Setiap orang bekerja untuk waktu yang sama


Banyak organisasi dapat memanfaatkan disinkronisasi jam. Staf semua bekerja untuk waktu yang sama, oleh karena itu pertemuan dapat dimulai segera, kelas-kelas di sekolah-sekolah mulai dan selesai seperti yang dijadwalkan dan pergeseran memulai dan mengakhiri secara konsisten. Rumah sakit, industri manufaktur dan farmasi secara akurat dapat log peristiwa.

Pemeliharaan yang rendah


Setelah diinstal dan dikonfigurasi dengan benar, budak jam adalah pemeliharaan gratis berbeda dengan perawatan tinggi berdiri sendiri jam.

Penyesuaian otomatis


Di banyak negara, jam perlu disesuaikan dua kali setahun untuk memperbaiki daylight saving time. Jika sejumlah besar jam perlu mengoreksi, itu bisa sangat memakan waktu. Sering jam berada pada ketinggian atau dalam posisi yang tidak dapat diakses yang membuat tugas lebih memakan waktu. Selain itu, penyesuaian sering berlangsung baik setelah acara, jam karena itu akan salah untuk waktu yang lama.

Master jam menyesuaikan daylight saving time secara otomatis, memerlukan tidak ada campur tangan manual pengguna. Selain itu, Semua jam menyesuaikan saat benar sehingga waktu terus akurat ditampilkan.

Keuntungan tambahan adalah bahwa budak jam dapat sering dikonfigurasi untuk menampilkan waktu dalam zona waktu yang berbeda-, ideal untuk perdagangan lantai dan ruang pertemuan.

Otomatis pemulihan


Pemadaman listrik atau kegagalan dapat menyebabkan unsynchronized jam untuk menjadi akurat. Jam masing-masing harus kemudian diperbaiki secara individual. Master clock sistem secara otomatis mendapatkan akurat waktu dari referensi perangkat keras seperti GPS. Dalam beberapa menit dari kekuatan dipulihkan, budak jam akan kembali berdiri dan berjalan. Sering ada operator intervensi diperlukan.


Post a Comment

0 Comments