Cloud Computing: Apa Yang Menghambat Anda Kembali?


UKM tercepat telah memeluk awan sebagai metode untuk mengatasi tantangan itu empat utama:


  1. Biaya modal yang tinggi;
  2. Kekurangan keterampilan;
  3. Skalabilitas sebagai bisnis tumbuh
  4. Inovasi sebagai bisnis jatuh tempo.


Hasil positif. Survei menunjukkan bahwa:


  1. 53% dari SMB menggunakan awan teknologi lebih cenderung mengalami kenaikan pendapatan.
  2. 85% dari perusahaan percaya awan-diaktifkan bisnis mereka untuk skala dan tumbuh lebih cepat.
  3. Organisasi menemukan bahwa Cloud computing menyediakan akses langsung ke alat yang diperlukan untuk mengubah bisnis mereka dan meningkatkan pengalaman pelanggan digital.


Banyak bisnis masih enggan membuat pindah ke Internet meskipun keuntungan. Keengganan untuk bermigrasi sangat jelas di Kanada Barat, di mana kami telah melihat awan adopsi sekitar 25% lebih cepat daripada sisa Kanada. Jadi, apa yang menghalangi Anda?

Risiko keamanan


Keamanan dikutip sebagai keberatan nomor satu untuk awan untuk 49% dari organisasi (IDC 2017). Anda harus peduli? Keamanan investasi yang dilakukan oleh penyedia awan utama signifikan dan telah menciptakan awan platform di mana pelanggaran keamanan, karena kesalahan vendor langka. Pada kenyataannya, awan telah terbukti lebih aman daripada kebanyakan lingkungan bebas-cloud.

Jaringan Respon


Detractor kunci ke cloud untuk pelanggan di Kanada Barat adalah khawatir bahwa konektivitas jaringan akan cukup untuk memberikan jenis waktu respon dan keamanan yang pengguna akhir yang terbiasa dengan. Dengan umum awan penyedia utama terletak di Kanada Timur, hal ini dimengerti bahwa pilihan konektivitas jaringan harus dipahami dengan baik sebelum melanjutkan. Beberapa opsi-opsi jaringan yang ada untuk mengatasi kebutuhan bandwidth yang tinggi, keamanan dan konektivitas internet, termasuk solusi berbasis di Saskatchewan.

Ketersediaan Layanan


Ketersediaan layanan, termasuk respon waktu dan pengguna downtime, merupakan perhatian karena dirasakan hilangnya kendali atas lingkungan komputasi. Untuk mengurangi keprihatinan ini, Umum awan vendor menyediakan tingkat layanan untuk semua produk mereka dengan keuangan kredit yang diberikan jika mereka tidak tercapai. Rekayasa kuat lingkungan awan adalah sedemikian rupa sehingga ketersediaan tinggi dicapai secara konsisten. Dalam skenario terburuk, organisasi dapat lebih melindungi aplikasi kritis dengan mengkonfigurasi mereka secara otomatis failover ke pusat-pusat data alternatif harus pusat data Cloud pergi offline.

Awan Biaya


Ada persepsi umum layanan di awan yang lebih mahal daripada di lingkungan bebas-Cloud. Ini sering dibesarkan ketika perbandingan antara awan dan bebas-Cloud platform tidak secara akurat mencerminkan semua biaya yang membentuk bebas-Cloud infrastruktur.

Dengan semua biaya non-Cloud pada tabel diatas dianggap, ada hampir 50% pengurangan biaya dukungan dan pemeliharaan ketika awan yang dipilih. Ketika melakukan perbandingan keuangan atau awan ROI, hal ini juga penting untuk memperhitungkan pendapatan meningkat yang akan terjadi saat Anda berkendara hasil digital transformasi Anda menggunakan Layanan Cloud.

Persiapan


Dapat tampak menakutkan ketika mencoba untuk menentukan bagaimana untuk memulai. Tempat terbaik untuk memulai sering dengan konsultasi mitra terpercaya dengan pengalaman dalam awan migrasi. Awan migrasi membutuhkan keterampilan dan pengalaman; sering organisasi yang menangani transisi ini sendiri merasa sulit dan memakan waktu.

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk memulai tetapi tidak yakin mana untuk memulai, menjangkau dan mari kita ambil kopi. Kita dapat mendiskusikan kebutuhan khusus Anda dan membantu menentukan jalan ke depan untuk organisasi Anda untuk merangkul semua yang ditawarkan awan.


http://www.freezepage.com/1550129230SOTSMRMVHG
https://s.id/3lUXn
https://pin.it/pknzx7lx5htncg
https://www.plurk.com/p/n6gy67
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/54Gh1MGhFYu
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416390/2019/02/14/tips-untuk-membeli-kanan-penggantian-baterai-untuk-laptop
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/