header ads

Bagaimana FinTech Melihat Pertumbuhan Yang Besar di India



Bagaimana FinTech  Melihat Pertumbuhan Yang Besar di India


Dengan populasi lebih dari satu miliar, India adalah sektor yang menjanjikan untuk FinTech. Sebelum kita bergerak maju, mari kita pertama menjelaskan apa FinTech. Dalam istilah sederhana, FinTech adalah industri yang terdiri dari perusahaan-perusahaan yang menggunakan teknologi untuk menawarkan jasa keuangan. Perusahaan-perusahaan ini bekerja di berbagai bidang manajemen keuangan, asuransi, pembayaran elektronik dll.

Dalam dekade terakhir, FinTech telah mengambil alih secara global dan diperkirakan akan meningkat di masa depan juga. India tidak di belakang dalam tren global ini. Dengan lebih dari setengah miliar diinvestasikan di FinTech India selama tiga tahun terakhir, segmen satunya sepatu yang menjanjikan masa depan pertumbuhan.

Pada tahun 2015, FinTech sekitar 12.000 datang secara global membuat total investasi dari $19 milyar. Diharapkan bahwa 2020, investasi global oleh FinTech akan menjadi $45 miliar, yang merupakan kenaikan yang curam 7,1%. Menurut laporan NASSCOM, India memiliki sekitar 400 FinTech perusahaan dengan investasi sekitar $420 juta. Laporan juga menunjukkan bahwa tahun 2020, investasi perusahaan FinTech di India akan meningkat menjadi $2.4 milyar.

Dengan bantuan dari peraturan pemerintah, Bank dan perusahaan keuangan lainnya, India telah membentuk ekosistem yang menguntungkan untuk pertumbuhan FinTech. FinTech adalah membantu membawa perubahan dalam pengelolaan keuangan pribadi melalui e-pembayaran dan e-dompet, di negara yang didominasi tunai-didorong.

Jumlah alasan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan teknologi keuangan di India. Jumlah pengguna internet di India mencapai 465 juta pada 2017 Juni. Dengan semakin banyak jumlah orang tergantung pada internet untuk alasan bervariasi, digitalisasi telah mengambil giliran baru. Usaha pemerintah dalam membawa revolusi digital melalui kampanye 'Digital India' adalah membuka banyak kesempatan untuk FinTechs dan start-up yang sudah ada.

Peraturan pemerintah: Pemerintah telah menyadari potensi keuangan teknologi di India dan terus-menerus membuat upaya untuk membuat peraturan yang ramah. Pada tahun 2014, pemerintah santai aturan KYC proses untuk pelanggan membuat transaksi online dan pembayaran sampai Rs 20.000 per bulan. Diharapkan bahwa pemerintah akan mengeluarkan set baru norma-norma untuk merubah P2P lending pasar.


http://www.freezepage.com/1550129230SOTSMRMVHG
https://s.id/3lUXn
https://pin.it/pknzx7lx5htncg
https://www.plurk.com/p/n6gy67
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/54Gh1MGhFYu
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416390/2019/02/14/tips-untuk-membeli-kanan-penggantian-baterai-untuk-laptop
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/

Post a Comment

0 Comments