header ads

Memanfaatkan Kekuatan Teknologi Di Pemerintah Lokal



 Memanfaatkan Kekuatan Teknologi Di Pemerintah Lokal


Ekonomi global adalah konstan kekacauan, pemerintah ditantang untuk memberikan tingkat yang biasanya hanya perusahaan-perusahaan swasta dapat memberikan layanan dan teknologi mengganggu mengubah industri dengan pesat. Dalam era baru ini berani, dimana perubahan tidak dapat dihindari adalah yang inovatif yang diposisikan untuk pasti berkembang.

Pada tahun 2008, ekonomi global yang jatuh ke dalam resesi; itu kemerosotan yang paling signifikan sejak Great Depression. Pemulihan telah perjuangan yang panjang dan menjengkelkan; kadang-kadang merasa seperti kita bergantung pada tepi tebing, mati-matian berusaha untuk mempertahankan dan cuaca badai.

Beberapa ekonom bahkan memprediksi kami berada di ambang resesi global yang lain. Faktor-faktor yang asing dan domestik adalah kontributor kedua signifikan pesimisme pembengkakan; ada yang tidak dapat diprediksi truf Tweets, menjulang runtuhnya Euro, mengejutkan biaya rendah minyak mentah, student loan utang mencekik orang dewasa muda yang tidak mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan jangan lupa tentang ditakuti perak tsunami.

Ini adil untuk mengatakan prospek ekonomi Amerika Serikat dan Kanada mengganggu. Karena ketidakpastian keuangan berbagai instansi pemerintah di seluruh Amerika Utara melihat anggaran mereka diperketat, sementara harapan dari konstituen terus meningkat. Opini publik terhadap proses pemerintah, layanan sipil dan pengeluaran anggaran telah menjadi semakin lebih tidak stabil dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi, bagaimana seseorang lakukan lebih dengan kurang? Nah, ketika Anda mempertimbangkan bahwa kita hidup dalam dunia dimana realitas virtual, 3D printing, quadcopters, spektrometer berukuran saku dan diri mengemudi mobil tidak lagi hanya hal-hal science Fiction, jawabannya mungkin akan menatap kita langsung di wajah.

Ada sejumlah solusi perangkat lunak yang membantu dengan berbagai macam fungsi pemerintahan. Teknologi yang tersedia hari ini mengganggu cara lama melakukan hal-hal; ini adalah solusi yang mengotomatisasi dan merampingkan proses, menyusun dan berbagi informasi departmentally, meningkatkan keterlibatan warga negara dan mengaktifkan pemerintah terbuka.

Banyak masyarakat di seluruh Amerika Utara tampaknya mentransformasikannya menjadi cerdas kota semalam; pemerintah mengadopsi teknologi inovatif sebagai sarana untuk menjadi lebih efisien dan menghasilkan pendapatan baru. Bahkan lebih menggembirakan adalah bahwa kemajuan teknologi ini tidak lagi hanya melayani agen-agen federal dan negara, pemerintah daerah kini memakan apa yang telah menjadi solusi teknologi berulang dan terjangkau.

Optimisme tidak boleh bingung dengan kenaifan. Tantangan yang dihadapkan oleh pemerintah pasti menakutkan dan menerapkan perubahan berhasil Waran diskusi sendiri, tetapi tanpa rintangan ini solusi yang dikembangkan dari kebutuhan benar-benar kreatif dan inspiratif. Semakin banyak lembaga pemerintah tampak bersemangat untuk berkembang, menolak untuk takut mengganggu teknologi dan malah memanfaatkan itu sebagai sebuah kesempatan untuk menjadi makmur. Menavigasi melalui kompleksitas era digital ini tentu saja bukanlah tugas yang mudah, tetapi dalam dunia yang matang untuk perubahan yang inovatif pergi rampasan.


http://www.freezepage.com/1550129230SOTSMRMVHG
https://s.id/3lUXn
https://pin.it/pknzx7lx5htncg
https://www.plurk.com/p/n6gy67
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/54Gh1MGhFYu
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416390/2019/02/14/tips-untuk-membeli-kanan-penggantian-baterai-untuk-laptop
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/

Post a Comment

0 Comments