Hasil yang lebih baik untuk Anda Endowment menggunakannya sebagai pembeda?

Pertama, dan boleh dibilang yang paling mudah, oleh fine tuning investasi mereka model input. Untuk rumit dengan contoh sederhana, hanya dengan meningkatkan akurasi manajer biaya dan likuiditas persyaratan masuk dalam sistem, kebanyakan model analitis menghasilkan hasil yang lebih baik, sehingga memungkinkan Anda untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik, dan karenanya menghasilkan lebih baik kembali. Biasanya, biaya dan istilah yang terkait setelah memasukkan yang tidak pernah melihat lagi sepanjang siklus hidup investasi. Teknologi dapat, dalam bentuk yang paling sederhana, menetapkan usia untuk data dan manajer portofolio prompt untuk mengkaji data secara periodik. Organisasi lebih berteknologi dewasa dapat dengan mudah memanfaatkan kait mereka yang ada di sistem penyedia data dan memperbarui data di real-waktu/dekat real-time.

Menendang itu membuat takik, Apakah staf yang membuat keputusan investasi yang mampu melakukan analisis skenario dan kepekaan dengan mudah? Atau apakah mereka menemukan diri mereka dalam situasi di mana setiap kali mereka perlu melakukan analisis mereka harus lari ke seseorang yang bisa melakukan 'program'. Beberapa dari produk rak melakukan pekerjaan yang masuk akal ini. Namun, adalah proses ini, dan lebih penting lagi variabel, melakukan fine-tuned kebutuhan Anda? Dan sekarang untuk bisa dibilang pertanyaan yang paling penting, adalah proses Anda saat ini memberikan fleksibilitas dan hasil yang Anda harapkan? Jika jawaban Anda adalah 'Tidak', teknologi jelas dapat menjembatani kesenjangan tersebut.

Sekarang mari kita periksa teka-teki throughput dan produktivitas. Berapa banyak manajer adalah analis Anda mampu layar dalam satu minggu? 5? 10? 50? Bagaimana jika hal itu mungkin untuk layar 5000 manajer seminggu? Selain itu bagaimana jika data untuk manajer ini dijadikan model keluar sehingga mereka mengikuti proses yang sama sebagai analis Anda berikut? Keindahan ini adalah bahwa analis Anda sekarang memiliki seperangkat disaring manajer untuk melihat; orang-orang yang telah melewati tim Anda bau tes!

Untuk mengambil lebih jauh, dan sedikit lebih dekat dengan tepi pemotongan teknologi, adalah proses investasi Anda termasuk informasi yang tersedia dalam domain publik? Betapa berharganya itu akan untuk Anda tahu bahwa salah satu Portofolio Manajer hedge dana investasi terbesar Anda suka mendaki gunung, atau berenanglah bersama hiu... Anda mendapatkan arus. Anda mungkin dapat faktor yang ke manajer risiko profil, atau menegosiasikan persyaratan kunci-man risiko lebih baik, atau lindung nilai investasi Anda, dll. Hari teknologi membuat ini mungkin - oleh berputar buku-buku besar tebal data terstruktur untuk menyisihkan potongan penting data, yang ketika disatukan dan berjalan melalui mesin analisis prediktif menyediakan wawasan ditindaklanjuti jauh!

Pemberkatan Tech Layanan (Endowment-Tech) adalah penyedia jasa teknologi informasi (TI) end-to-end untuk Wakaf, Yayasan dan perusahaan manajemen investasi terkait hanya. Kami mendukung Endowment dan dasar-dasar tertentu CRM, investasi Analytics, risiko, kinerja, penilaian, operasi, Due Diligence dan laporan domain daerah.